Kabar Gengster, Polres Cilegon Antisipasi Kemungkinan

Tangkapan layar


BANTENESIA.ID, CILEGON – Tindak-tanduk Gengster tampak mulai mengkhawatirkan. Entah apa motifasi dari para Gengster tersebut bahkan di kabarkan dalam waktu dekat mereka akan melakukan pertemuan di salah satu tempat di Kabupaten Serang.

Beredar kabar melalui pesan whatsaaps bahwa dalam waktu dekat pada Gengster tersebut akan melakukan pertemuan. Para Gengster itu disebut dari beberapa Kabupaten/Kota se-Banten. Belum lama ini, Gengster itu tersiar memblokade persimpangan  Ciceri Serang. Dimana dalam video tersebut mereka mengacung-acungkan senjata tajam.

Jika dilihat dari postur para Gengster itu kebanyakan masih berusia muda atau setingkat kaum pelajar SMK/SMA sederajat. Mereka tidak menyadari bahwa tindak-tanduknya sangat meresahkan warga.

Terkonfirmasi dari Kasatreskrim Polres Cilegon AKP Mochamad Nandar, terkait dengan kabar akan ada pertemuan para Gengster di wilayah hukum Polres Cilegon, Kepolisian Resort Cilegon akan terus mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi.

"Pak kapolres sudah perintahkan untuk jajaran siaga dan melakukan razia. Kami dari reskrim laksanakan lidik dan mapping terkait para kelompok Gank tersebut." ujar AKP Nandar kepada wartawan melalui saluran telponnya, Selasa (25/10/2022).

Sebelumnya, Polsek Ciwandan juga telah menangkap beberapa Gengster bersenjata tajam yang kerap keluyuran tengah malam dan meresahkan warga belum lama ini. Namun ada kepastian apakah pertemuan tersebut rangkaian atas tertangkapnya ke tiga gengster tersebut.

"Kami akan dalami dulu. Sementara ini belum ada." terang AKP Nandar.

Perlu diketahui, peran orang tua sangatlah penting untuk terus mengawasi tingkah laku dari para anak-anaknya. Sehingga, tidak terpengaruh oleh sekelompok Gengster yang sedang mencari kelompok dan akan meresahkan di wilayah hukum Polres Cilegon Banten. 


Editor : Nurdin Alfazri


 





Lebih baru Lebih lama