Hari jadi ke-9 TVCI Capter Serang Digelar di Sentul Bogor

Sesi foto bersama 


BANTENESIA.ID, SERANG – Puluhan Pengurus dan Member Toyota Vios CLub Indonesia ( TVCI ) Chapter Serang merayakan hari jadinya yang ke-9 selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu, 08-09 Oktober 2022 di Sentul Bogor. Kegiatan tersebut mengusung tema ‘My Club My Family’.

Pada kesempatan tersebut turut hadiri member TVCI Chapter Bogor, TVCI Chapter Lampung dan TVCI Chapter Jakarta untuk ikut memeriahkan pada malam puncak hari jadi TVCI Chapter Serang yang ke-9 tahun.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan, Faizal mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk terus mengikat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antar member TVCI Chapter Serang.

“Tentunya, selain Silaturahmi kami membangun kerjasama antar member dengan keseruan Fun Games dilokasi dan team Building yang diharapkan semua member dapat saling membaur dan mengenal dekat satu dengan lain nya,” ungkapnya. Senin, (10/10/2022).

Selain itu, sebagai PIC kegiatan Anniv9 dirinya mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada Pembina, Pengurus dan seluruh member tvci chapter serang yang sudah ikut berpartisipasi dan memeriahkan Acara Celebrate Anniversary 9th TVCI Chapter Serang.

”Mohon maaf, jika dalam pelaksanaan hari jadi TVCI ke-9 ini masih banyak kekurangan, masih banyak ketidakpuasan dan masih banyak kesalahan, Saya berharap diusia TVCI Serang yang ke 9 ini, semoga tvci serang makin Kompak, Solid dan Makin, makin dan makin erat kekeluargaannya,” ujarnya Faizal.

Ditempat yang sama, Ketua TVCI Serang Dadi Supriadi mengatakan dirinya mengaku kegiatan hari jadi ini lebih ke silaturahmi dan mengulas berdirinya TVCI Chapter Serang.

“Ini lebih ke silaturahmi dan sama ngulas sejarah berdirinya TVCI Serang. Ini persembahan terakhir saya sebagai Ketua TVCI, Di Hari Jadi Ke 9 ini bertepatan di ujung jabatan karna sudah masuk 2 periode kepengurusan saya,” jelasnya.

Dirinya berharap, di usia TVCI Chapter Serang yang berusia ke 9 ini semakin kompak dan solid. " Alhamdulillah Acara Anniv9 berjalan dengan Lancar. Seluruh Member yang mengikuti juga sudah kembali ke Rumah masing-masing. Terimakasih Kepada Seleruh Member yang berpartisipasi, pengurus, Pembina, Juga Para Sponsor. diusia yg k 9 Semoga TVCI Serang Makin Solid kompak,” harapnya.

Ditambahkan Sie Anggota TVCI Chapter Serang, Iman menambahkan Selain Memeriahkan Anniv9 kegiatan ini, Sekaligus pengukuhan terhadap member yang baru bergabung di tahun 2022, sebagai prosesi dan bagian dari AD-ART TVCI Serang.

“Kegiatan Cukup meriah, Saya merasa sangat bangga sekali acara berjalan dengan lancar khidmat, dan meriah. Semoga di acara Aniversary berikutnya bisa lebih baik lagi. Kegiatan ini pun dimeriahkan oleh ladies member beserta para istri dan keluarga member TVCI Serang. Semoga tahun depan member TVCI Srang bisa lebih aktif mengikuti kegiatan event-event,”pungkasnya.

Pada kegiatan malam puncak Anniv9 di meriahkan dengan Gala dinner, disertai dengan hiburan penyanyi dari member TVCI Serang dan pembagian hadiah dan doorprize dengan diakhiri dengan foto bersama seluruh member TVCI Serang. (***)

Lebih baru Lebih lama