SMSI Banten Resmi Kukuhkan Pengurus SMSI Kota Cilegon

Penyerahan SK Pengurus SMSI Cilegon


BANTENESIA.ID, CILEGON – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Banten Lemana Bangun resmi melantik pengurus SMSI Kota Cilegon periode 2022-2025. Pelantikan berlangsung di Batigo Food Market & Coffee Shop, Rabu (31/08/2022).

Dalam sambutan yang disampaikan ketua pelaksana pelantikan SMSI Cilegon Syaihul Ihsan bahwa, pelantikan merupakan syarat wajib bagi organisasi sebagai upaya perwujudan regenerasi dan optimalisasi organisasi SMSI.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh tamu undangan. Diharapkan SMSI kota Cilegon menjadi wahana untuk menjaring dan menyatukan pendapat dan pemikiran ide-ide cemerlang yang konstruktif, komprehensif yang dirumuskan sebagai bagian usulan bagi kemajuan sumber daya manusia di Kota Cilegon khususnya.

Disambung dengan Ketua SMSI Cilegon terpilih Hasidi bahwa,  pasca pelantikan itu dirinya bersama pengurus akan mengakselerasikan SMSI Cilegon sebagai organisasi perusahaan media siber yang sehat dan profesional.

"Wadah tersebut nantinya akan digunakan sebagai sarana membangun media siber yang sehat dan profesional," ujarnya.

Lebih lanjut dia menyampaikan, ke depan diharapkan terjadi perubahan yang sangat signifikan bagi ruang publik yang memungkinkan setiap individu dapat mengakses informasi serta menjadi sumber informasi yang akan menjadi tantangan tersendiri bagi SMSI.

"Sehingga pada gilirannya, media siber menjadi sumber informasi yang utama dan pada akhirnya dibutuhkan upaya bersama untuk menciptakan bisnis media siber yang sehat dan profesional," ucapnya.

Maka itu, pemerintah maupun Industri di Kota Cilegon dapat  bekerjasama dengan perusahaan media dibawah naungan SMSI Cilegon. Dikarenakan, perusahaan dibawah naungan SMSI ini merupakan perusahaan lokal yang harus diprioritaskan, agar proses komunikasi dan pertukaran informasi di masyarakat berlangsung baik dengan berorientasi pada kemajuan Kota Cilegon utamanya.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Cilegon, Wakil Ketua II Cilegon, Wakil Ketua DPRD Cilegon, perwakilan Forkopimda, perwakilan Industri, Kepala Diskominfo Cilegon beserta tamu undangan. (Adv).

Lebih baru Lebih lama