Transformasi Pemkot Cilegon Bersama PT KS

Helldy saat sambutan dalam acara "Amazing Transformation" 


BANTENESIA.ID, CILEGON – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan Pemerintah Kota Cilegon sedang bertransformasi untuk menciptakan sejarah baru bersama PT Krakatau Steel. Hal ini disampaikan saat menghadiri undangan HUT PT Krakatau Sarana Properti (KSP) bertema "Amazing Transformation" yang berlangsung di The Royal Hotel Krakatau Kota Cilegon, Jumat (23/09) malam.

"Pada kesempatan ini, saya sampaikan bahwa kami Pemerintah Kota Cilegon saat ini sedang bertransformasi menciptakan sejarah baru berkolaborasi dengan PT Krakatau Steel." 

Hal tersebut menurutnya, sudah barang tentu sebagai bukti bahwa Pemerintah Kota Cilegon memiliki konsep perubahan, dengan harapan agar supaya semua anak perusahaan BUMD juga bekerja sama dengan PT. Krakatau Steel.

Baca artikel terkait : Sepakat, BUMD Cilegon Bangun Kerjasama dengan Anak Perusahaan PT KS 

Dalam sambutannya, Helldy juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada PT. Krakatau Sarana Properti (KSP). "Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Cilegon mengucapkan selamat ulang tahun semoga PT. Krakatau Sarana Properti (KSP) semakin maju semakin berkembang, dan kami juga mendoakan agar supaya KSP terus mengalami perubahan dan bertransformasi," tuturnya.

Semoga di masa yang akan datang, KSP mampu menjadi pengelola kawasan industri terhebat sesuai dengan visi dan misi KSP," imbuhnya.

Perlu diketahui, PT Krakatau Sarana Properti (KSP) sendiri resmi berdiri pada 01 Juli 2021 dan menjadi bagian dari Subholding Infrastruktur PT Krakatau Steel (Persero) Tbk yang dikelola oleh PT Krakatau Sarana Infrastruktur. KSP bergerak dibidang pengelolaan kawasan industri yang terintegrasi dengan infrastruktur yang lengkap (Water Supply, Power Plant, dan Sea Port) serta real estate terkait.

Direktur Utama Krakatau Sarana Properti (KSP) Ridi Djajakusuma mengatakan bahwa KSP berkomitmen untuk menjadi pengelola kawasan industri yang terhebat dengan transformasi untuk menyelaraskan visi dan misi karyawan KSP. (*/fir).



Lebih baru Lebih lama