Naas, 1 Orang Tewas Tersambar Petir dalam Tenda Wisata di Bukit Waruwangi Serang

Ilustrasi sambaran petir 


BANTENESIA.ID, SERANG – Dua orang sepasang laki-laki dan perempuan dikabarkan tersambar petir saat berada dalam tenda ditempat wisata alam Bukit Waruwangi, Kabupaten Serang siang tadi Jumat (23/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. Atas peristiwa tersebut satu orang laki-laki bernama Ikhwanul muslimin (19) meninggal dunia.

Iptu Sigit Dermawan, Kasi Humas Polres Cilegon membenarkan peristiwa tersebut. Bermula kata dia, korban bernama Ikhwanul Muslimin (19) datang ke lokasi Bukit Waruwangi sekitar pukul 10.40 WIB. Lalu korban kemudian mendirikan tenda berukuran 2x2 yang biasa disewakan di lokasi tersebut.

"Menurut keterangan saksi sekitar jam 11.30 WIB terdengar suara petir di sekitar tenda korban," kata Sigit, Jumat (23/9) malam.

Saat pemilik tenda menghampiri mereka (korban dan temannya) sambung Sigit, tenda yang korban gunakan dalam keadaan robek akibat tersambar petir tadi. "Saksi selaku pemilik tenda menghampiri tenda yang disewa oleh korban dan mendapati tenda sudah dalam keadaan rusak dan melihat dua orang yang berada di dalam tenda tersebut dalam keadaan telentang dan tidak sadarkan diri," katanya.

Sigit menambahkan, saksi melihat ada dua orang di dalam tenda. Satu orang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dan satu lagi dalam keadaan tak sadarkan diri.

"Setelah itu korban yang belum diketahui identitasnya dibawa menggunakan mobil operasional Waruwangi ke Puskesmas Padarincang dikarenakan kondisinya masih syok dan terguncang. Sedangkan korban yang meninggal dunia masih menunggu pihak keluarga dan ambulans," tuturnya. (*/Dk)



Lebih baru Lebih lama