Kadisdik Cilegon Buka Lomba Ketrampilan Baris-Berbaris Antar Pelajar

 

Ketua Badak Banten Cilegon bersama Kadisdik

BANTENESIA.ID, CILEGON – Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon Heni Anita Susila membuka acara lomba keterampilan baris-berbaris yang diselenggarakan Badak Banten Kota Cilegon, Sabtu (3/9/2022). Dirinya sangat mengapresiasi penyelenggaraan lomba tersebut mengingat sasaran lomba adalah anak pelajar di Kota Cilegon.

"Tentu saja kami sangat  mengapresiasi, adanya ormas yang menyelenggarakan kegiatan positif dengan sasaran anak-anak sekolah. Kami sangat mengapresiasi, event-event seperti ini ke depan lebih ditingkatkan lagi dari sisi kualitas dan pesertanya." ujarnya.



Selain itu, ke depan pihaknya mendukung kegiatan tersebut menjadi agenda tahunan, mengingat kegiatan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kota terkait dengan rekruitmen untuk Paskibra Kota Cilegon dan Provinsi Banten.

Sementara itu, Ketua DPD Badak Banten Cilegon Marhani mengatakan, sebenarnya leading sektor acara tersebut adalah Dinas Pemuda dan Olahraga. Sehubungan dengan sempitnya waktu, sehingga mitra kegiatan yang hadir pada kesempatan tersebut adalah Kesbangpol Cilegon dan Dinas Pendidikan. "Karena alasan waktu ya, kita tidak banyak berkordinasi dengan Kadispora. Insya Allah setelah ini kita akan sampaikan dan akan kita agendakan untuk menjadi program tahunan." ucapnya.

Meski begitu, Marhani bersyukur Kesbangpol Kota Cilegon dan Dinas Pendidikan sudah mendukung acara tersebut. Sehingga, meski acara yang semula diduga tidak ramai, ternyata antusias dari peserta dan pendukung begitu memuaskan. Terutama pelaksanaan lomba berjalan tertib dan lancar. (Aghata).

  


Lebih baru Lebih lama