Tim Pidsus Kejari Pandeglang Geledah Kantor Cabang BRI

Foto : dok BRI Pandeglang.co.id


BANTENESIA.ID, PANDEGLANG –Tim dari Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Pandeglang menggeledah kantor BRI Pandeglang kaitan dengan dugaan kredit fiktif yang kini tengah ditangani Kejari. Penggeledahan dipimpin Kunto Trihatmodjo, guna mencari barang bukti.

“Tim penyidik Pidsus Kejari Pandeglang hari ini sedang mencari alat bukti yang nantinya akan memperkuat kasus,” ujar Kunto, dikutif dari bantennews, Selasa (16/8/2022).

Tim tersebut memeriksa sejumlah ruangan untuk mencari data-data yang dibutuhkan.  Mereka memasuki kantor cabang  BRI sekitar pukul 13.00 WIB.

Sebagian besar alat bukti sudah diamankan yakni berupa dokumen terkait kasus kredit fiktif. “Kami sedan mencari dokumen terkait kredit fiktif ini. Jadi saat ini penggeledahan masih berlangsung,” terangnya.

Setelah penggeledahan selesai sambung Kunto, pihak Kejari akan memilah data yang diperlukan sebagai alat bukti.

Diakuinya, saat ini Kejari sudah menetapkan satu orang tersangka berinisial ZA yang statusnya dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejari Pandeglang. Untuk saksi, sekitar 30 orang yang sudah dimintai keterangan. Selain dari pihak BRI, ada juga pihak dari luar. Tersangka masih DPO dan masih dalam tahap pencarian. (Kusnan).





Lebih baru Lebih lama