Sinergi Muspika Kecamatan Cilegon dan Pemuda Peringati HUT RI Ke-77

 

Penataan bendera jelang peringatan HUT RI

BANTENESIA.ID CILEGON –  Kecamatan Cilegon bersama Polsek Cilegon, Danramil Cilegon, MUI beserta Kepemudaan kecamatan Cilegon melakukan sinergitas  bersama dalam rangka merayakan HUT RI KE 77 TAHUN dengan memasang bendera merah putih diseturut jalan sekitar kantor kecamatan Cilegon.

Berdasarkan pantauan dari wartawan BANTENESIA.ID bukan saja dari elemen kecamatan Cilegon namun menggandeng tokoh pemuda, tokoh masyarakat, kelurahan, Denramil dan Polsek Cilegon semua turut serta dalam pemasangan bendera merah putih, adapun titik pemasaran bendera meliputi dari jalan kantor kecamatan Cilegon, KUA, SMPN 2 Cilegon, jl. kepodang, jl. Denramil, kantor pos dan Polsek Cilegon. 

Dalam hal ini Kepala Caman Cilegon Maman Herman mengatakan untuk jumlah benderanya sendiri saat ini sudah terpasang sebanyak 100 tiang bendera di seturut jalan dengan tiang berwarna putih dan pemberat coran semen. 

"Alhamdulillah 100 tiang bendera bisa terpasangkan, terima kapada para donatur, para pegawai dan kepemudaan yang telah memberikan tenaganya untuk memasang semoga menjadi amal ibadah oleh Allah SWT" Tuturnya di kantor kecamatan Cilegon, Jum'at (12/08/22)

Lanjut Maman mengatakan dalam rangka pemasangan ini merupakan bentuk suri tauladan kepada para ulama dan para pejuang yang telah mengorbankan tenaga, pikiran, jiwa ragwanya beserta pengorbanan harta dan nyawanya terdahulu. 

"Semoga semua itu menjadi satu kesatuan draf doa masyarakat untuk lebih cinta tanah air menjadikan masyarakat bisa berbuat hal yang bermanfaat baik untuk diri sendiri beserta bangsa tanah air" pungkasnya 

Sementara kepala Polisi Sektor (Polsek) Cilegon Doharon mangatakan selain dari kepolisian puhikanya juga bersinergitas bersama para tokoh masyarakat, agama beserta pemuda. "Karna dulu bukan saja dari para pahlawan bangsa yang ikut berjaung, namun didalam itu ada pada Ulama, Umaroh bahkan masyarakat beserta pemuda, maka dari itu kita harus pulih lebih cepat bangkit lebih kuat" ujarnya Kapolsek Cilegon. (Firman)

Lebih baru Lebih lama