Peringati HUT Ke-3, Aura Motor Gelar Turnamen Volley Ball Tingkat Kelurahan se-Cilegon

Dua team volley ball tengah bertanding


BANTENESIA.ID, CILEGON — Dalam rangka memperingati ulang tahun ke -3, CV Aura Pratama Motor menggelar turnamen open volley ball tingkat Kelurahan se-Kota Cilegon. Terdapat 36 club volley ball yang akan bertanding pada perhelatan tersebut.

Hendri Pratama, owner dari CV Aura Pratama Motor mengatakan, turnamen volley ball yang digelar merupakan ajang hiburan sekaligus penyaluran bakat teman-teman yang gemar dalam kegiatan olahraga tersebut.

Selain itu juga buah dorongan dan masukan dari banyak teman-teman dilingkungannya agar dalam memperingati ulang tahun ke -3 CV Aura Pratama Motor digelar turnamen bola voli. 

"Kita sih intinya mendorong kegiatan temen-temen yang hobi kegiatan bola voli lebih giat lagi. Hari ini merupakan pembukaan turnamen tersebut." ujar Hendri dikediamannya, Sabtu (6/8/2022).

Hendri (putih) bersama Bhabinsa


Sementara itu, Ketua pelaksana kegiatan Zaenal Abidin mengatakan, terdapat 36 team yang akan bertanding pada turnamen yang digelar. Sebenarnya kata dia, persiapan turnamen sudah dilakukan sejak bulan Juni lalu. Namun, mengingat banyaknya kegiatan, sehingga turnamen volley ball tingkat Kelurahan itu baru dapat dilaksakan hari ini.

"Kita menyebar undangan sebanyak 36 team diluar tuan rumah. Dan direncakan akan berlangsung selama 4 hari." ucapnya.

Dirinya, berharap penutupan open turnamen bola voli yang digelar di lingkungan cupas wetan, Kelurahan Gerem, Kecamatan Grogol dapat dihadiri oleh Wali Kota Cilegon. 

Mengingat, peserta turnamen cukup banyak dan memiliki kualitas yang lumayan baik, sehingga perlu dukungan dari semua pihak utamanya Wali Kota Cilegon dalam rangka mengembangkan dan memupuk bibit-bibit atlit bola voli tingkat Kota Cilegon.

Di kesempatan yang sama, Mansyur Juher,  Ketua lingkungan setempat sangat mengapresiasi turnamen bola voli yang digelar CV Aura Pratama Motor.

"Sangat luar biasa. Saya mengapresiasi dengan Pak Hendri, yang mana beliau mengadakan acara ulang tahun perusahaannya CV Aura justru dibaurkan dengan hobi anak-anak muda kami." katanya.

Menurut Mansyur, selama ini pemuda di lingkungnannya hampir setiap sore mengadakan latihan. Dan ternyata disambut oleh owner CV Aura Pratama Motor, sehingga atas nama masyarakat dirinya mengucapkan apresiasi setinggi-tingginya.

Terkait dengan kehadiran Wali Kota Cilegon, dirinya sepakat dengan yang diharapkan ketua pelaksana. Karena itu, Mansyur akan coba melakukan komunikasi dengan pihak terkait sehingga, Wali Kota Cilegon dapat hadir pada penutupan acara open turnamen bola voli tingkat Kelurahan se-Kota Cilegon.

Perlu di Ketahui, CV Aura Pratama Motor merupakan badan usaha yang bergerak dibidang jual-beli mobil second segala jenis yang beralamat di Jalan raya Cilegon no 4, Drangong Taktakan  Serang Banten. (Adv)


Lebih baru Lebih lama