Mantan Kepala Kantor Kesyahbandaran Makasar Resmi Gantikan Kepala KSOP I Banten

Suasana Sertijab di The Royal Krakatau


BANTENESIA.ID, CILEGON – Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Penyeberangan (KSOP) Kelas I Banten Capt Barlet, resmi digantikan oleh Brigjen Pol Capt Mantan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Makasar pada Kamis (25/8).

Hermanta meminta dukungan kepada seluruh pihak agar bisa melaksanakan tugas sebagai Kepala KSOP Kelas I Banten dengan baik. Demikian dia sampaikan dalam sambutannya di The Royal Hotel Krakatau.

"Kami mohon dukungan, serta informasi, dan petunjuk, mohon dikomunikasikan,  hal apa saja agar kita bisa bekerja dengan baik," kata nya.

Dia juga menyampaikan akan melanjutkan program -program yang sudah ada sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik.

Senada dengan Capt Barlet, bahwa apa-apa yang sudah berjalan dan terjalin dengan KSOP Kelas I Banten bersama para stakeholder diharapkan terus berjalan dengan baik.

"Saya berharap semua stakeholder dan pemangku kebijakan dapat terus mendukung KSOP Banten dan melanjutkan kerjasama yang sudah berjalan," kata Barlet.

Tampak hadir para pemangku kepentingan dalam acara serah terima jabatan tersebut. Diantaranya Pemerintah Kota Cilegon, Pengusaha Pelayaran serta pejabat pemangku kepentingan lainnya. (Aghata).

Lebih baru Lebih lama