Majelis Badar Jalali Berbagi Keberkahan Bersama Anak-anak Yatim


Para alim ulama dan Kiyai bersama anak-anak yatim di Majelis Badar Jalali dalam rakaian peringatan Tahun Baru Islam 

BANTENESIA.ID, CILEGON — Puluhan anak yatim berkumpul di Majelis Badar Jalali yang berlokasi di Lingkungan Ramanuju Baru, Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Selasa (9/8/2022) dalam rangka berbagi keberkahan di Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah.

Ketua Pelaksana Feri Zamnas Sudarman, dalam sambutannya menyampaikan bersyukur atas amanat dari para donatur yang telah menitipkan bantuan untuk   disalurkan pada anak-anak yang berhak menerimanya, yakni anak-anak yatim sekitar 80 orang yang hadir.

Sementara itu, Kyai Nurbagus Jaya, Pembina  Majelis Badar Jalali mengatakan bahwa kegiatan tersebut diharapkan menjadi keberkahan dan hal tersebut merupakan bagian yang dituntutkan oleh Rasulallah SAW.

Moment berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim

Dan serta meratanya berkumpul ditempat tersebut kata Nurbagus, diharapkan adanya keridhoan dari para kedua orang tua juga menjadikan faidah karena berkumpulnya para alim ulama, para kiyai, ustad dan para jemaah Majelis Badar Jalali.

Sehu, panggilan keseharian Kiyai Nurbagus Jaya juga mengucapkan terima kasih pada para donatur yang sudah menyisihkan rizqinya untuk disalurkan pada anak-anak yatim

Semoga, dalam rangkaianya kegiatan tersebut sambung Sehu, juga sebagai bentuk syukur kepada Allah sekaligus dan menjadikan kebaikan bagi semua yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Kehidupan yang tidak luput dalam dosa, salah dan hilap, maka dengan adanya rangkaian kegiatan tersebut diharapkan menjadikan sebuah keberkahan untuk mengejar segala kebaikan.

"Semoga kita mendapatkan  kemudahan dimana pun dan setiap saat dengan menjadikan hal-hak apapun menjadi kebaikan." 

Sehu juga berharap, semoga dengan adanya acara tersebut, maka turunlah segala keberkahan dan kebaikan utamanya di kota tercinta yakni Cilegon.(Aghata)



Lebih baru Lebih lama