Keceriaan Pengurus PAN Cilegon sambut Dies Natalis ke 24

 

Wajah-wajah ceria pengurus PAN Cilegon 

BANTENESIA.ID, CILEGON – Keceriaan keluarga besar PAN Cilegon tampak begitu terlihat dihari Minggu (21/8) kemarin.  Semua pengurus harian DPD dan pengurus DPC se-Kota Cilegon berbaur mengikuti lomba lokasi yang digelar oleh internal pengurus partai itu sendiri.

Lomba yang dilakukan itu masih dalam rangka perayaan HUT RI ke 77, sekaligus menyambut HUT PAN yang ke 24. "Ini momentum bersejarah bagi PAN bahwa diusia yang sudah beranjak dewasa, maka kami semua pun menjadi dewasa dalam berpolitik dan beradab beretika." ujar Didi Iskandar.

Sebagai partai yang lahir dari rahim reformasi ini kata Didi,  semua tahu dan paham tentang perjuangan 24 tahun lalu, bagaimana seluruh rakyat indonesia dan elemen masyarkat, mahasiswa, bersama-sama mewujudkan indonesia baru dan baju baru dalam bingkai reformasi. Maka DPD PAN pun akan mengikuti jejak semangat juang 24 tahun lalu dengan energi baru dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat melalui perwakilan di parlemen.

Selain itu kata Didi, DPD PAN Cilegon kita cilegon akan bersedia dan bergandeng tangan dengan masyarakat dan pemerintah demi kelangsungan program kesejahteraan masyarakat melalui pemerintah Kota Cilegon.

"Partai Amanat Nasional Kota Cilegon mempunyai prospek yang jelas, tidak abu-abu serta basis yang solid dengan partisipan dari kalangan muda milenial yang turut mendukung partai besutan ZUL HAS ini."katanya.




Maka dalam perjalanan 24 tahun ini, kata dia, PAN mengusung "Bela Umat Bela Rakyatl" demi kelangsungan hidup orang banyak. PAN Kota Cilegon sekarang menuju kesempurnaan dan kesiapan dalam pemilu 2024. Dengan terbentuknya saksi se-Kota Cilegon berjumlah 1.214 saksi, ditambah dengan saksi bakal calon DPR - RI, ini adalah salah satu program unggulan dalam memenangkan pemilu 2024 menuju pemenang pemilu dengan target skala nasional 3 besar.

Selain itu juga PAN akan mendampingi para saksi dengan penyediaan advokasi hukum, pembinaan saksi, pelatihan usaha dan penyediaan lapangan pekerjaan.

Masih dalam kesempatan yang sama, Alawi Mahmud, ketua DPD PAN Cilegon menyampaikan bahwa, dalam rangka memperingati hari lahir nya Partai Amanat Nasional ini, akan mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus, kader dan tokoh PAN lain nya untuk memasang bendera di wilayah masing-masing. Kemudian, selain itu, juga akan memasang di wilayah strategis jalan protokol. "Dan kita juga sudah menyediakan kegiatan Pasar  Murah (Sembako dll) dalam waktu dekat ini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar terbantukan dengan kegiatan pasar murah ini". ujarnya.

Aura energi dan semangat baru untuk berkhidmat kepada masyarakat tentu ini bagian terpenting untuk partai amanat nasional. Kesempatan itu adalah yang terbaik untuk Partai Amanat Nasional Kota Cilegon dengan upaya dan kesungguhan dalam berpolitik sehingga dapat menyuguhkan partai yang dinamis dan terbuka untuk semua elemen dan kalangan.

"Perlu saya sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk dapat bergabung bersama kita dalam mewujudkan cita-cita yang mulia yakni "Bela Rakyat Bela Umat.  Sekarang kita juga sedang merumuskan dan membenahi program partai skala prioritas, karena akan menghadapi pesta demokrasi." tuturnya. (Aghata).

Lebih baru Lebih lama