Diskominfo Cilegon Sambut Kehadiran SMSI

 

Kadis Kominfo bersama Ketua dan pengurus SMSI Cilegon tengah berbincang

BANTENSIA.ID, CILEGON —
Pengukuhan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Cilegon periode 2022 - 2025 akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat. Mendengar hal tersebut, Kepala Dinas Kominfo Sandi dan Statistik Kota Cilegon Didin S Maulana menyambut baik akan hadirnya wadah pengusaha media online (SMSI) yang ada di Cilegon.

"Kalau saya tangkap informasi dari obrolan saya dan Ketua SMSI Kota Cilegon Hasidi dan para pengurus tadi cukup bagus terutama Program sinergitas". Ujar Kadis Kominfo Sandi dan Statistik Cilegon, Senin (1/8/2022) di ruang kerjanya.

Selain membantu kelancaran tugas pokok dan fungsi Dinas Kominfo Sandi dan Statistik Kota Cilegon, diharapkan banyak membawa manfaat bagi masyarakat, khusunya Kota Cilegon. Sementara itu,  Ketua SMSI Kota Cilegon Hasidi usai memperkenalkan diri dengan perwakilan pengurus SMSI yang turut mendampinginya antara lain, Bidang Hubungan Antar Lembaga Adi Mulyadi dan Ketua Pelaksana Pengukuhan SMSI Kota Cilegon Saihul Ihsan, dengan membeberkan sejumlah program dan rencana kerja dalam wadah organisasi SMSI tersebut di Kota Cilegon.

Sejumlah program sinergitas itu disampaikan bertujuan membantu kelancaran dan penguatan program-program yang berada dalam kewenangan Kominfo Kota Cilegon. Selain turut mengawal pemberitaan pembangunan di Kota Cilegon, SMSI juga berkomitmen menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Bengkel dan Klinik bagi internal wartawan anggota di SMSI Kota Cilegon.

"Terimakasih sekali, Kominfo Kota Cilegon dan SMSI saling memahami tentang tupoksi. Semoga terjalin, dan semua ini akan membawa manfaat untuk masyarakat" Jelas Hasidi.(Rls)


Lebih baru Lebih lama