Rakerda 2 DPD PAN Cilegon di Gelar, Usung Nama Capres dan Cawapres


Pengurus harian DPD PAN Cilegon 

BANTENESIA.ID, CILEGON — Persiapan Rakerda 2 DPD PAN Kota Cilegon dapat dipastikan berjalan sesuai jadwal. Demikian disampaikan ketua OC Muhamad Faisal di kantor DPD PAN Cilegon, Jumat (22/7).

Menurut Faisal, poin penting pada pelaksanaan rakerda nanti malam adalah untuk mengusung nama calon Presiden dan Wakil Presiden yang mana akan diajukan oleh DPD PAN. Selain itu, Rakerda juga akan mengusung nama calon Kepala Daerah baik pada tingkat provinsi (DPW) maupun Kabupaten/ Kota (DPD).

Pada pelaksanaan Rakerda nanti malam diharapkan Faisal, dapat  berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan sekaligus menghasilkan keputusan-keputusan sesuai dengan apa yang diharapkan para kader.

Jumlah peserta yang turut hadir pada Rakerda berjumlah sekitar 100 orang, antara lain, seluruh pengurus harian DPD PAN, Ketua DPC se-Cilegon, Bendahara, Sekretaris DPC PAN se-Cilegon, dan anggota DPRD PAN se-Cilegon. 

Sementara itu, Rahmatullah Hasun wakil ketua SC juga mengatakan, persiapan pelaksanaan sudah dilakukan sejak beberapa hari lalu. Dimana persiapan tersebut diantaranya menyusun materi rakerda.

Karena itu, dirinya berharap pelaksanaan berjalan dengan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama, khususnya keputusan-keputusan yang diharapkan DPP dan DPW Partai Amanat Nasional. (Aghata).


Lebih baru Lebih lama