Headphone Noise Conselling, Digicrunch Tawarkan Pilihan

 

Bose Quietcomport 45  (foto:digicrunch.id)

BANTENESIA.ID, TEKNOLOGI — Begitu banyak orang yang bekerja dari rumah dengan menggunakan headphone, baik itu full remote atau menggunakan sistem hybrid. Budaya dan sistem kerja baru ini ternyata membuat fungsi headphone menjadi jauh lebih penting dari sebelumnya.

Meskipun headphone saat ini merupakan sebuah kebutuhan bagi banyak orang, terkadang memilih headphone bisa jadi cukup merepotkan. Pertama, headphone memiliki harga yang cukup mahal jika dibandingkan dengan earphone biasa. Kemudian terdapat berbagai macam brand headphone di luar sana, tapi tidak semua orang tahu perbedaannya.

Ada beberapa pilihan headphone yang memiliki fungsi spesifik headphone yang lebih cocok digunakan ketika berada di tengah perjalanan atau  digunakan ketika sedang melakukan pekerjaan berupa editing video di tempat keramaian. 

Ini pilihan sebelum memutuskan untuk membeli headphone guna memenuhi kebutuhan pekerjaan harianmu sebagaimana dilansir dari digicrunch.id.

Bose QuietComfort 45 menjadi pilihan untuk headphone dengan teknologi noise canceling yang paling nyaman. Secara spesifik, Bose QuietComfort 45 ini didesain khusus untuk mereka yang suka traveling. Hal ini dikarenakan Bose QuietComfort 45 memiliki bobot yang ringan dan mudah dilipat, sehingga mudah untuk membawanya kemana-mana. 

Uji coba Bose QuietComfort 45 oleh digirunch.id, bahwa telinga tidak akan mudah terasa lelah selama menggunakan Bose QuietComfort 45 berkat cup telinga dengan desain oval yang mampu mengikuti lekuk telinga para penggunanya. 

Dari segi daya tahan baterai Bose QuietComfort 45 pada dasarnya dapat bertahan 24 jam. Ini berarti para penggunanya tidak perlu khawatir harus terus-menerus mengisi daya. Ditambah lagi headphone ini juga memiliki transparency mode baru yang akan sangat berguna ketika kamu harus menyesuaikan kondisi lingkungan sekitarmu dengan suara audio dari headphone milikmu. Ini adalah teknologi yang banyak digunakan oleh headphone saat ini. 

Bose QuietComfort 45 juga menghadirkan update firmware yang diperkenalkan awal tahun 2022 ini di mana pada update tersebut para penggunanya kini dapat menyesuaikan bass, mid-range, dan aspek lain dari EQ. Headphone yang dilengkapi USB-C ini untuk saat ini tidak menawarkan respons bass yang sama seperti 1000XM4 Sony, tetapi jika kenyamanan adalah hal utama yang menjadi pertimbanganmu, maka Bose QuietComfort 45 dapat menjadi headphone yang sangat cocok untuk kamu gunakan.

Headphone QuietComfort 45 Bose juga telah memperbarui desain produk mereka sehingga menjadi sangat nyaman dengan USB-C, meningkatkan noise canceling, dan meningkatkan daya tahan baterai menjadi jauh lebih lama dibandingkan sebelumnya.

Digicrunch.id, merekomendasikan headphone berteknologi noise cancelling, seperti AirPods Max. Headphone ini dapat dipasangkan secara mulus dengan perangkat Apple lainnya dan terdengar luar biasa, terutama dikombinasikan dengan fitur audio spasial dari Apple. Fitur audio spesial ini memungkinkan sensasi yang lebih intens dan luar biasa saat mendengarkan atau menonton konten yang cocok dan kompatibel. 

digirunc.id, juga memberikan special notes terkait dengan transparency mode dari AirPods Max Apple karena mereka cukup baik jika dibandingkan dengan beberapa headphone lain pada daftar ini. Kualitas transparency mode mereka hanya kalah dengan Bose QuietComfort 45. AirPods Max Apple menghadirkan kualitas build yang sangat memuaskan, suara yang fenomenal, dan menghadirkan yang terbaik dalam fitur noise cancelling.

Jika kamu bukan pengguna Apple yang mencari sepasang headphone dengan teknologi noise cancelling yang terdengar fantastis, maka digirunch id, merekomendasikan Sennheiser Momentum Wireless 3 menjadi pilihan utamamu.

Digirunch.id, menemukan bahwa mereka membanggakan detail, suara bass yang terdengar sangat jernih, desain yang sangat elegan dengan model retro, hingga lekuk yang sangat nyaman dipakai bahkan saat kamu mengenakan kacamata menjadi alasan kenapa kami merekomendasikan headphone ini.

Meskipun teknologi noise cancelling mereka tidak sebaik Apple AirPods Max, tapi mereka memiliki fitur software yang sangat nyaman ketika digunakan. Fitur ini membuat pengguna dapat menyesuaikan EQ khususnya terkait dengan ambient passthrough dan EQ lainnya. Ditambah lagi headphone ini telah terintegrasi dengan perangkat GPS, Tile, yang membuatnya menjadi semakin aman dan nyaman ketika digunakan.

Headphone noise cancelling premium Sennheiser menawarkan kenyamanan yang luar biasa, suara yang kaya dengan banyak bass, dan desain yang sangat elegan dengan kesan retro yang kuat.

Shure's Aonic 50 adalah beberapa headphone dengan teknologi noise cancelling terbaik yang tersedia dengan harga lebih murah, menawarkan kualitas suara kelas satu, noise cancelling yang memadai, dan dukungan untuk codec Bluetooth canggih seperti apt-X HD dan LDAC.

Mereka juga nyaman dipakai, membanggakan detail, suara kaya bass, dan menawarkan fitur seperti ambient passthrough dan EQ yang dapat disesuaikan. Shure terkenal dengan earbud-nya, tetapi Aonic 50 adalah headphone noise cancelling fantastis yang mendukung Bluetooth dan audio kabel melalui 3,5 mm atau USB-C.

Mereka yang terbiasa multitasking jelas akan menjadikan Surface Headphones 2 dari Microsoft sebagai pilihan utama. Hal ini karena Surface Headphones 2 menawarkan dukungan Bluetooth multipoint yang luar biasa, yang memungkinkanmu untuk memasangkannya dengan beberapa perangkat dan beralih antar perangkat dengan mudah.

Headphone ini juga menawarkan kontrol dial intuitif untuk pembatalan volume dan kebisingan, serta peningkatan kualitas suara dan masa pakai baterai dibandingkan pendahulunya. Meskipun teknologi noise cancelling Microsoft tidak seefektif Bose dan Sony, Surface Headphones 2 masih cukup membungkam suara luar sehingga kamu dapat fokus.

Surface Headphones 2 dari Microsoft memiliki kontrol dial intuitif yang sama dengan aslinya untuk volume dan noise cancelling, tetapi sekuelnya menawarkan kualitas suara dan daya tahan baterai yang lebih baik dengan harga yang lebih murah.

Jika QuietComfort 45 yang lebih baru berada di luar budgetmu, pendahulunya yang noise cancelling tetap menjadi alternatif yang bagus dan terjangkau. Seperti model Bose yang lebih baru, QuietComfort 35 II yang telah dihentikan produksinya nyaman dan ringan.

Mereka juga hadir dengan sejumlah fitur canggih, termasuk kualitas suara yang bagus dan kemampuan untuk beralih dengan mulus di antara dua perangkat yang dipasangkan. Headphone wireless over-ear yang ringan ini memiliki salah satu efek pembatalan bising aktif terbaik untuk mengurangi gangguan.
















Lebih baru Lebih lama